{"id":20668,"date":"2025-01-28T07:55:07","date_gmt":"2025-01-28T00:55:07","guid":{"rendered":"https:\/\/unmer.ac.id\/?p=20668"},"modified":"2025-01-30T07:56:56","modified_gmt":"2025-01-30T00:56:56","slug":"pengumuman-seleksi-administrasi-calon-asesor-jabatan-akademik-lldikti-wilayah-vii","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/unmer.ac.id\/pengumuman-seleksi-administrasi-calon-asesor-jabatan-akademik-lldikti-wilayah-vii\/","title":{"rendered":"Pengumuman Seleksi Administrasi Calon Asesor Jabatan Akademik LLDIKTI Wilayah VII"},"content":{"rendered":"
Yth. Pemimpin Perguruan Tinggi
\nDi LLDIKTI Wilayah VII
\nJawa Timur<\/p>\n
Menindaklanjuti Surat Kepala LLDIKTI Wilayah VII Nomor 0079\/DT.04.01\/2025 tanggal 13 Januari 2025 hal rekrutmen calon asesor jabatan akademik LLDIKTI Wilayah VII, bersama ini kami sampaikan dengan hormat hasil seleksi administrasi calon asesor jabatan akademik dosen (terlampir) dan calon dosen yang dinyatakan lolos seleksi administrasi agar mengikuti tes kompetensi dan wawancara yang akan dilaksanakan pada:<\/p>\n
Hari\/tanggal :
\nKamis, 30 Januari 2025 (Sesi I dan II)
\nJumat, 31 Januari 2025 (Sesi III)<\/p>\n
Pukul : 07.30 s.d. 17.00 WIB<\/p>\n
Tempat : Ruang Harsono Gedung Amarta Kantor LLDIKTI Wilayah VII<\/p>\n
Jadwal Tes : terlampir<\/p>\n
Peserta wajib membawa :
\n1. Laptop dan charger
\n2. Surat Tugas dari Pimpinan Perguruan Tinggi
\n3. Identitas Diri (KTP\/SIM)<\/p>\n
Peserta tes diharapkan hadir tepat waktu (30 menit sebelum tes dimulai) dan tidak ada dispensasi waktu bagi yang terlambat hadir.<\/p>\n
Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.<\/p>\n